Share

Pawai Halloween dengan Truk Terbuka, Dua Anak Tewas

Silviana Dharma, Okezone · Selasa 01 November 2016 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 01 18 1530014 pawai-halloween-dengan-truk-terbuka-dua-anak-tewas-vtz1noafJt.jpg Kecelakaan saat Halloween di Mississippi. (Foto: APTN)

MISSISSIPI – Halloween, perayaan yang lekat dengan ikon labu kuning bercahaya itu, memakan korban di Mississipi. Pada 31 Oktober malam, ketika semua orang keluar mengikuti pesta kostum dan anak-anak ingin meminta permen dengan menakuti-nakuti, kecelakaan yang merenggut nyawa terjadi.

Truk panjang tanpa pagar yang membawa sekelompok orang berpakaian khusus Halloween bertabrakan dengan sebuah kendaraan lain. Alhasil, para penumpang terpental keluar truk. Sekira dua anak tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu, seorang lagi tewas saat menunggu helikopter untuk membawanya ke rumah sakit datang.

Diwartakan Sky News, Selasa (1/11/2016), insiden itu terjadi di sebuah desa kecil bernama Chuncky, dekat perbatasan dengan Alabama, pada pukul 19.45 waktu Amerika Serikat.

“Kecelakaan itu benar-benar kacau,” kata Koroner Wilayah Newton, Danny Shoemaker.

Shoemaker menambahkan, saat ini proses evakuasi korban terluka masih berlangsung. Ada tiga helikopter dan sejumlah mobil ambulans di lokasi untuk merawat para korban. Sementara itu, polisi menyelidiki penyebab kecelakaan.

Menurutnya, kabar ini sangat menyedihkan karena terjadi di kota kecil. Penduduk Chuncky diketahui berjumlah hanya 325 orang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini