Share

Astaga! Perempuan AS Tewas Usai Tertimpa Remaja yang Hendak Bunuh Diri

Emirald Julio, Okezone · Senin 30 Oktober 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 18 1805129 astaga-perempuan-as-tewas-usai-tertimpa-remaja-yang-hendak-bunuh-diri-doDBTHT8Ui.jpg Inilah Marisa W Harris yang tewas akibat kecelakaan pada akhir pekan lalu di wilayah Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat (Foto: Metro)

ANNANDALE – Sebuah insiden mengenaskan terjadi pada akhir pekan lalu di Amerika Serikat (AS). Kecelakaan di Negara Bagian Virginia tersebut menyebabkan seorang perempuan kehilangan nyawanya usai mobil yang dikendalikannya tertimpa remaja yang hendak bunuh diri.

Sebagaimana dikutip dari The Washington Post, Senin (30/10/2017) Kepolisian Negara Bagian Virginia menjelaskan bahwa seorang remaja berusia 12 tahun melompat dari overpass Cedar Lane pada Sabtu 28 Oktober 2017. Malangnya, tubuh remaja itu menghantam mobil yang dikendarai oleh Marisa W Harris.

Akibat insiden tersebut, Harris pun mengembuskan napas terakhirnya di TKP. Sementara si remaja yang tidak disebutkan namanya itu dirawat di rumah sakit akibat luka parah.

Saat kecelakaan itu terjadi, salah satu penumpang di dalam mobil yang dikendarai Harris sempat berusaha membanting setir hingga membuat kendaraan tersebut terlempar dari jalan antarnegara bagian atau interstate. Jika ia tidak melakukan itu, maka mobil SUV tersebut akan menghantam tembok beton yang ada di bahu jalan.

Juru bicara Kepolisian Negara Bagian Virginia, Corinne Geller, mengatakan bahwa Harris tewas akibat hantaman yang terjadi saat mobil terlempar keluar dari jalan. Remaja yang nekat mencoba bunuh diri itu pun dilarikan ke rumah sakit Inova Fairfax Hospital. Selain Harris, penumpang di mobil yang dikendarainya tidak ada yang menderita luka.

Duka pun membayangi keluarga Harris. Orangtua perempuan berusia 22 tahun itu menjelaskan, putri mereka memiliki semangat untuk bekerja dengan anak-anak yang memiliki gangguan perilaku.

“Ia sosok yang peduli. Saya maksud ia memiliki rasa cinta mutlak untuk anak-anak,” ungkap ibu mahasiswi pasca-sarjana itu, Leigh Miller.

Mengingat insiden ini disebabkan oleh remaja yang mencoba bunuh diri sedangkan Harris sangat menyukai membantu anak-anak yang memiliki masalah gangguan perilaku, orangtua Harris melihat ini sebagai hal yang menyedihkan. “Itulah ironi yang sedang kita lihat saat ini,” ungkap ayah Marisa W Harris, Patrick Harris.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini