Share

Tabrakan Adu Banteng, Ratu Kecantikan Aussie Kritis

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 08 Agustus 2016 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 18 1457823 tabrakan-adu-banteng-ratu-kecantikan-aussie-kritis-oLyI0b5gOW.jpg Elyse Miller-Kennedy (Foto: Instagram)

CAIRNS – Baru akhir pekan lalu bertarung dengan sesama gadis Australia untuk mewakili negaranya di ajang Miss World, Elyse Miller-Kennedy kini harus berjuang lagi. Bukan berjuang “adu kecantikan”, namun berjuang demi nyawanya yang dalam keadaan kritis.

Wakil Queensland yang jadi finalis Miss World Australia – ajang kecantikan untuk mencari wakil Aussie di Miss World berikutnya tersebut, terlibat kecelakaan fatal. Elyse terlibat tabrakan “adu banteng” saat dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya, Cairns.

Elyse terlibat tabrakan adu banteng, di mana mobilnya menghantam mobil berlawanan arah. Mobil tersebut diketahui dikendarai sepasang turis asal Prancis dekat Dimbulah, sebelah utara Kota Cairns.

Kepolisian setempat dan tim medis yang mendatangi lokasi pascamendapat panggilan darurat dari beberapa saksi mata, segera melarikan Elyse dan sepasang turis Prancis tersebut ke Rumah Sakit (RS) Townsville. Saat ini, kondisi Elyse disebutkan dalam keadaan kritis.

Elyse menderita beberapa luka parah di bagian kepala. Sementara itu sepasang turis Prancis yang juga terlibat kecelakaan adu banteng tersebut, juga dalam keadaan cedera serius.

“Penyelidikan secara jelas menunjukkan bahwa Elyse tidak bersalah dalam tragedi ini,” papar petugas forensik dan penyelidikan, Scot Ezard, dinukil Daily Star, Senin (8/8/2016).

“Keluarga berharap publik mengingatnya (Elyse) sebagai sosok yang cantik dan baik. Mereka memohon pada publik untuk menghormati keadaannya, di mana pihak medis masih berusaha menyelamatkan nyawanya,” imbuhnya.

Soal keadaan Elyse yang juga diketahui sudah menjalani karier sebagai model sejak usia 13, Agen Modelling yang menaunginya, BLAK Model Management, merilis kampanye penggalangan dana untuk membantu keluarga Elyse.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini