Share

Donald Trump Undang Khusus Hary Tanoe ke Pelantikan Presiden AS

Silviana Dharma, Okezone · Kamis 19 Januari 2017 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 18 1595903 donald-trump-undang-khusus-hary-tanoe-ke-pelantikan-presiden-as-ADUTRvIUY6.jpg Donald Trump dan rekan bisnisnya di Indonesia. (Foto: Istimewa)

WASHINGTON DC - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjadi salah satu pengusaha di Indonesia yang mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri upacara pelantikan Donald Trump sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat.

Dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (19/1/2017), pengacara MNC Group Hotman Paris Hutapea mengatakan Hary Tanoesoedibjo saat ini sudah berada di Washington DC. Dia bertandang ke sana bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.

"Dengan ini saya menyatakan, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendapat undangan 2017 Presidential Inauguration Ball dan After Party di Washington DC. Rombongan sudah tiba dengan selamat di Ibu Kota Amerika Serikat," demikian keterangan dari Hotman.

Melalui kunjungan ini, ketua sekaligus pendiri Partai Perindo tersebut berharap Donald Trump dapat menginvestasikan uangnya ke Indonesia. Selama ini, keduanya diketahui sudah menjadi rekanan bisnis, yakni di bidang perhotelan di Bali dan Lido, Sukabumi.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini