VIDEO: Momen Lucu Putra Bungsu Trump Goda Keponakannya

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Selasa 24 Januari 2017 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 18 1599478 video-momen-lucu-putra-bungsu-trump-goda-keponakannya-FQIc6M1v6H.jpg Putra Bungsu Trup, Baron Menggoda Keponakannya Theodore. (Foto: Twitter)

WASHINGTON - Pelantikan Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) yang digelar pada 20 Januari meninggalkan banyak cerita.

Salah satu momen lucu yang menjadi viral adalah tingkah Presiden ke-40 AS George Walker Bush yang sibuk melindungi diri dari hujan dengan selembar plastik bening. Aksi Bush tersebut mampu mengundang tawa tamu lain dan perhatian publik.

Tak hanya itu, momen lucu juga datang dari putra bungsu Presiden AS Donald Trump, Baron Trump. Meski baru berusia sepuluh tahun, insting Baron untuk "mengemong" nampaknya cukup kuat. Di saat sang ayah menandatangi dokumen penting, Baron tertangkap kamera sibuk mengajak bermain keponakannya.

Video aksi lucu Baron ini diunggah oleh kakaknya, Ivanka Trump melalui akun Twitter pribadinya.

"Adik bungsuku membuktikan ia adalah pembisik bayi ---- saat ayahku menandatangani perintah eksekutif pertamanya," tulis Ivanka dalam captionnya.

Video berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan Baron menggoda sang keponakan yang merupakan anak bungsu Ivanka, Theodore James Kushner.

Baron nampak mengajak Theodore bermain cilukba. Selain itu Baron juga mengajak si kecil untuk tos. Theodore sempat kebingungan, namun ia kemudian membalas sang paman dengan menyentuh balik tangan Baron.

Ivanka dan ibu Baron, Melania Trump juga tampak tersenyum menyaksikan momen hangat dan manis dari sepasang paman dan keponakan tersebut. Posting-an Ivanka telah disukai 36 ribu kali dan di-retweet 3.600 kali. (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini