Image

Palestina Buka Kedutaan Besar Baru di Pakistan

Sindonews, Jurnalis · Rabu, 1 Februari 2017 - 08:30 WIB
Kedutaan baru Palestina tersebut diresmikan langsung oleh PM Pakistan Nawaz Sharif dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (Foto: ist) Kedutaan baru Palestina tersebut diresmikan langsung oleh PM Pakistan Nawaz Sharif dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (Foto: ist)

ISLAMABAD – Negara Islam di Asia Selatan, Pakistan menunjukkan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina dengan meresmikan Kedutaan Besar Palestina yang baru di ibukota Pakistan, Islamabad. Kedutaan yang dibangun di kompleks diplomatik baru di Pakistan itu diresmikan langsung oleh Perdana Menteri Nawaz Sharif dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Melansir Sindonews pada Rabu (1/2/2017), Pakistan dilaporkan menyumbangkan sebidang tanah serta memberikan kontribusi dana sebesar USD1 juta untuk pembangunan kantor perwakilan Palestina itu.

Abbas, yang sedang melakukan kunjungan tiga hari ke Pakistan, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemerintah Pakistan atas pembukaan kedutaan dan bantuan yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pakistan untuk bantuan keuangan dan teknis untuk penyelesaian proyek. Ini adalah simbol abadi persahabatan Pakistan dan Palestina," ucap Abbas.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming