Nah Lho, DPRD Selidiki Anggaran Perjalanan Pasha ke Singapura

Agregasi Jpnn.com, Media · Selasa 04 April 2017 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 340 1658597 nah-lho-dprd-selidiki-anggaran-perjalanan-pasha-ke-singapura-SmLsqHdLBC.jpg

PALU - Konser grup band Ungu di Singapura yang dihadiri Wakil Wali (Wawali) Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha berbuntut panjang. Bahkan, Komisi B DPRD Palu akan melakukan penyelidikan anggaran perjalanan Pasha.

“Setelah Rapat Pansus selesai kami akan menggelar pemeriksaan anggaran perjalanan Dinas Wali Kota,” kata Anggota Komisi B Ridwan Alimuda, dilansir jpnn, Selasa (4/4).

Menurut Ridwan, Rapat Pansus akan berakhir pada Jumat pekan ini. “Setelah itu akan ada penyampaian rekomendasi LKPj pada Senin (10/4),” kata Ridwan.

Kata dia, setelah sidang yang terkait dengan LKPj selesai maka pihaknya sudah bisa menggelar rapat dengar pendapat dengan pihak-pihak yang mengetahui soal perjalanan dinas Pasha.

“Kebetulan mulai pekan depan Komisi B juga akan menggelar rapat kerja dengan organisasi perangkat daerah yang menjadi mitra, maka pemeriksaan terhadap perjalanan Dinas Pasha akan kami lakukan saat raker itu,” ujar Ridwan lagi.

Pihak-pihak yang akan dipanggil mulai dari Badan Pengelola Keuangan hingga Kepala Bagian Umum Kantor Sekretariat Kota.

"Kami akan telusuri apakah perjalanan Pasha ke Singapura dalam rangka konser itu menggunakan SPPD atau tidak. Pokoknya kita akan telusuri sumber dana perjalanan Pasha ke Singapura itu menggunakan SPPD yang bersumber dari APBD atau tidak,” tegas Ridwan Alimuda.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini