Asyik Mandi di Sungai, Janda Kembang Diterkam Buaya

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Sabtu 13 Mei 2017 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 13 340 1690198 asyik-mandi-di-sungai-janda-kembang-diterkam-buaya-waoNrYUMih.jpg foto: Illustrasi Okezone
 

PEKANBARU - Sedang asyik mandi di sungai, seorang janda bernama Akim diserang buaya, ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selatpanjang Kabupaten Meranti, Riau.

Beruntung nyawa korban selamat setelah berjibaku dengan buaya dan ditolong oleh temannya. Namun korban mengalami luka cukup serius disekujur tubuhnya.

"Korban mengalami luka pada bagian pinggang dan kedua pahanya," ucap Kapolres Meranti AKBP Barliansyah kepada Okezone, Sabtu (13/5/207).

Keterangan saksi mata, korban mandi di Sungai Apung Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Meranti. Dimana saat itu korban mandi bersama temannya Mona usai mencari nipah atau kerang.

Saat asyik mandi, tanpa disadari seekor buaya mendatangi mereka dan langsung menyerang korban pada bagian paha. Reptil ganas itu mencoba menarik korban ke dalam sungai.

Melihat kejadian itu, Mona pun memberanikan diri memberikan pertolongan dengan menarik rambut korban. Tarik menarik antara dua wanita dan buaya pun terjadi beberapa saat. Namun apes, karena tarikan buaya kuat, pegangan tangan ke rambut Akim terlepas. Korban dibawa ke dalam air.

Namun korban tidak menyerah, dia kembali berjibaku dalam air dengan buaya. Tidak lama dari dalam air, terlihat korban mengeluarkan potongan kayu. Melihat hal itu, Mona langsung menarik kayu.

Lalu kembali tarik menarik terjadi. Saat ditarik, terlihat buaya sedang mencengkram pinggang korban. Kemudian Mona pun memukul buaya dengan menggunakan pelepah pohon nipah. Buaya itupun menyerah dan kembali ke air saat Mona mencolok mata buaya.

"Semula korban dibawa ke Puskesmas Desa Teluk Buntal. Namun karena luka cukup parah, korban dirujuk ke RSUD," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini