Share

Tewas saat Lerai Bentrokan, Banyak Bacokan di Tubuh Bripka Jakamal

Erie Prasetyo, Okezone · Sabtu 03 Juni 2017 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 03 340 1706703 tewas-saat-lerai-bentrokan-banyak-bacokan-di-tubuh-bripka-jakamal-f8l1P6kgHn.jpg Ilustrasi

MEDAN - Bripka Jakamal Tarigan (40), polisi yang tewas saat mencoba membubarkan bentrokan antar warga sempat mendapat perawatan sebelum meninggal dunia. Polisi yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan itu mendapat banyak luka bacokan di bagian kepala, dada, perut serta paha.

Luka tersebut akibat penyerangan dari warga yang terjadi di Jalan Serba Guna, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Korban mengalami luka bacok. Sempat dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal dunia. Luka bacok akibat serangan warga yang memakai senjata tajam berupa kelewang dan celurit," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (3/6/2017).

Diberitakan sebelumnya, seorang polisi bernama Bripka Jakamal Tarigan (40) tewas dengan banyak luka bacok di Jalan Serba Guna, Desa Serba Guna, Kabupaten Deliserdang, Sumater Utara pada Jumat malam 2 Juni 2017.

Tewasnya Bripka Jakamal saat hendak melerai bentrokan antar warga. Saat itu, Jakamal yang tinggal dekat dengan lokasi kejadian sempat mencoba membubarkan warga dengan memberi tembakan peringatan ke udara.

Namun, belasan warga yang sudah mempersiapkan diri dengan senjata tajam bukannya membubarkan diri. Warga yang berasal dari Gang Damar malah menyerang pemukiman warga di Jalan Serba Guna Ujung, Pasar IV.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini