Share

Gawat! Pengungsi Rohingya Bentrok di Medan, 2 Orang Terluka

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 19 Maret 2017 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 19 340 1646670 gawat-pengungsi-rohingnya-bentrok-di-medan-2-orang-terluka-uP0uYWBtOH.jpg Polisi perlihatkan tersangka penikaman pengungsi Rohingya, Adbul Nabi (Foto: Wahyudi Aulia)

MEDAN – Dua orang pengungsi asal Rohingya, Myanmar yang tengah ditampung di Hotel Pelangi, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati di Jalan AH Nasution, Kota Medan, Sabtu 18 Maret 2017.

Mereka adalah Zakarea (17) dan Mohammad Elyas (44). Keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif atas luka tikaman yang mereka alami.

“Zakarea terkena tikaman di bawah Leher dan dada sebelah kanannya. Sementara Elyas, terkena luka tikaman di perut sebelah kanan dan paha kakinya. Keduanya kini masih dirawat,” ujar Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Minggu (19/3/2017).

Sementara pelaku, kata Kompol Wira, adalah Abdul Nabi (25), pengungsi Rohingnya yang juga ditampung di hotel tersebut. Usai menikam kedua korban, Abdul Nabi pun melarikan diri dengan cara melompati tembok hotel.

“Namun, dia berhasil kita tangkap sekitar 10 jam setelah kejadian itu. Kita tangkap tak jauh dari lokasi hotel tempat mereka ditampung. Sekarang yang bersangkutan sudah kita bawa ke polsek untuk diperiksa,” tutupnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini