Strategi Cerdas Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Belanja Lebaran

Rabu 21 Juni 2017 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 542 1721695 strategi-cerdas-penuhi-kebutuhan-ramadan-dan-belanja-lebaran-ACL3tEvWKY.jpg Menikmati libur Lebaran dengan mudah dan hemat (Foto: Ist)

JIKA ditanya apa saja yang sudah Anda persiapkan untuk merayakan Idul Fitri, mungkin jawaban yang terlontar akan tak ada habisnya. Selama Ramadan pun, dana khusus yang disediakan untuk berbuka puasa bersama dengan teman-teman, kolega, dan keluarga terhitung tak sedikit. Ini belum termasuk kebutuhan bahan makanan untuk dimasak saat sahur yang dibeli di minimarket.

Semakin dekat Lebaran, pos-pos pengeluaran juga semakin banyak dan beragam. Tak heran, mengingat saat ngabuburit saja mungkin Anda iseng membuka berbagai e-commerce dan berbelanja. Tak hanya baju Lebaran, bahkan kadang gadget pun ikut masuk ke keranjang belanja saat menjelajahi situs-situs belanja online.

Tak heran jika pengeluaran membengkak, kan? Namun sebenarnya, pengeluaran yang digelontorkan untuk memenuhi kebutuhan di kala Ramadan dan berbelanja berbagai macam barang untuk hari raya bisa disiasati. Tak hanya itu, bahkan Anda yang berminat liburan atau membutuhkan akomodasi untuk mudik lantaran tak mungkin tinggal di rumah sepupu juga bisa melakukan strategi cerdik.

Penasaran caranya?

Anda bisa memulainya dengan menggunakan dengan kartu kredit MNC Bank untuk memenuhi seluruh kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri Anda.  Kartu kredit MNC Bank memiliki mobile aplikasi punyakartu akan memberikan kemudahan dalam pengaturan transaksi kartu kredit MNC Bank, notifikasi secara online seluruh transaksi, pengajuan cicilan secara online, permintaan perubahan alamat untuk pengiriman tagihan kartu kredit, rangkuman tagihan kartu kredit hingga info promosi terbaru langsung di gadget Anda.

Untuk menyiasati budget berbuka puasa bersama agar menjadi lebih hemat Anda dapat menggunakan voucher potongan harga hingga Rp250.000  di Penang bistro, Seribu Rasa, Hongkong Café, Maison Tatsuya, Miyagi, La Hoya, dan Sari Bagindo. Cukup tunjukkan voucher yang terdapat di menu PROMOTIONS pada aplikasi  punyakartu kepada staf restoran atau kafe, tagihan Anda akan langsung dipotong sesuai dengan nilai voucher yang berlaku. Promo yang berlangsung hingga 30 September 2017 ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit MNC Bank.

Sudah membuat daftar kebutuhan untuk Idul Fitri? Mulai dari baju, sepatu, tas, sarung, hingga kerudung, semua bisa didapatkan dari berbelanja online. Di mana pun, kapan pun, dan apa pun kebutuhan Anda dalam menyambut Idul Fitri, belanja saja dengan promo diskon dan cicilan di berbagai e-commerce pilihan MNC Bank. Anda bisa menggunakan semua jenis kartu kredit MNC Bank di Alfacart, Dinomarket, dan Jd.id, hingga 3 Juli 2017.

Ingin bertemu dengan teman-teman untuk menjalin tali silaturahmi? Tempat makan yang enak dan cozy dengan harga yang tak memberatkan kocek adalah yang paling ideal. Nikmati kelezatan cita rasa sajian makanan dengan menggunakan semua jenis kartu kredit MNC Bank di restoran atau kafe favorit. Hingga 15 September 2017, sambangi saja Maxley Coffee (berlaku untuk makanan dan minuman), 3 Monkeys (makanan dan minuman), serta Han Gang Garden (makanan).

Ingin menikmati libur Lebaran selain di kota Anda dan berencana ke Bali? Anda bisa memangkas biaya akomodasi hingga 20 persen di berbagai hotel dan resort favorit dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Manjakan diri Anda di The Spa, The Samata Sanur, The Santai Umalas, The Mangrove Spa, dan Ize Seminyak. Promo ini berlangsung hingga 20 Desember 2017.

Tak perlu menunggu lama, ajukan kartu kredit MNC Bank sekarang dan install aplikasi punyakartu! Aplikasi ini  bisa diunduh di Google Playstore dan Apple store  dengan mudah dan gratis. Dengan aplikasi punyakartu, Anda bisa mendapatkan info promo dari berbagai merchant pilihan, melakukan pengajuan cicilan ringan dan fitur-fitur lain yang #bikinmudah transaksi kartu kredit MNC Bank. 

Selamat menikmati berbagai kemudahan dan pengeluaran yang lebih hemat dengan aplikasi punyakartu dan kartu kredit MNC Bank, dan tak ketinggalan, selamat merayakan Lebaran bersama keluarga dan orang-orang tercinta Anda.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini