Share

Terlibat Peredaran Sabu, Pecatan Anggota Polisi Ditangkap

Agregasi Info Jambi, · Senin 17 Juli 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 17 340 1738111 terlibat-peredaran-sabu-pecatan-anggota-polisi-ditangkap-JBCuKTfGNg.jpg barbuk hasil penggerebekan bandar sabu (Foto: Info Jambi)

BANGKO - Anggota Satnarkoba Polres Merangin dan Polsek Pamenang membekuk empat orang yang sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu. Satu di antaranya mantan anggota polisi.

Dilansir dari laman Info Jambi, Senin (17/7/2017), penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat, bahwa di Desa Pinang Merah, Pamenang, Merangin, sering terjadi transaksi dan pesta narkoba. Awalnya ditangkap dua orang, Julian (25) dan Agus (25).

Setelah pengembangan, diketahui sabu dibeli dari Wahyu. Seusai membekuk Wahyu, terungkap sabu dibelinya dari Endang, seorang mantan anggota polisi yang dipecat akibat narkotika.

Malam itu juga polisi mendatangi rumah Endang dan menggeledahnya. Hasilnya, ditemukan sepucuk pistol rakitan, empat butir peluru, dua timbangan digital dan alat hisap sabu (bong).

Para pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Merangin. Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, menyebutkan, kasus ini masih didalami dan terus dikembangkan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini