Share

Buka 24 Jam, Warga Ramai-Ramai Segel Warnet Bandel

Agregasi Info Jambi, · Selasa 18 Juli 2017 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 340 1738858 buka-24-jam-warga-ramai-ramai-segel-warnet-bandel-Milpy6ZqyW.jpg sebuah warnet disegel warga (Foto: Info Jambi)

JAMBI - Lantaran dianggap meresahkan warga, sebuah warnet di Kelurahan Kenalibesar, Alam Barajo, Kota Jambi didemo ratusan warga pada Jumat 14 Juli 2017 lalu. Warga yang kesal lalu ramai-ramai menyegel warnet yang beroperasi 24 jam itu.

Dikutip dari laman Info Jambi, Selasa (18/7/2017), ratusan warga yang datang dari empat RT itu merasa terganggu dengan aktivitas warnet tersebut. Demo dilakukan karena pemilik warnet tidak mengindahkan peringatan warga agar tidak beroperasi 24 jam.

Untuk mengantisipasi tindakan anarkis warga, aparat keamanan turun ke lokasi. Setelah dilakukan musyawarah dengan perangkat keluarahan, RT dan tokoh masyarakat, pemilik warnet bersedia menutup tempat usahanya.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi, M Fajri, mengatakan, penyegelan warnet tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemarahan warga agar tidak terjadi tindakan anarkis.

Sementara warga setempat, Wahyudin, berujar, selain beroperasi 24 jam, warnet tersebut kerap mengundang pelaku kriminalitas yang kini kerap terjadi di lingkungan sekitar.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini