nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Pria Ngamuk Banting Dagangan Seorang Ibu yang Halangi Mobil Pelat Merah

Rizka Diputra, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 12:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 31 340 1746924 viral-pria-ngamuk-banting-dagangan-seorang-ibu-yang-halangi-mobil-pelat-merah-D9wQXH8MhR.JPG pria arogan banting barang dagangan (Foto: Instagram Harian Haluan)

PADANG - Sebuah video yang menunjukkan pria tak dikenal sedang mengamuk dengan melempar dan membanting barang dagangan seorang ibu menjadi viral di dunia maya. Peristiwa ini diperoleh dari akun Instagram @harian_haluan.

Dalam video tersebut, nampak pria berkemeja batik merah lengan pendek secara arogan main banting dan lempar barang dagangan milik seorang ibu di Pasar Raya Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Bahkan buah pisang jualannya dibanting-banting hingga berantakan. Pria itu juga menunjuk-nunjuk pedagang yang kebanyakan ibu-ibu sambil memerintahkan untuk menyingkirkan barang dagangannya yang menghalangi mobil dinas pelat merah.

Menurut informasi yang beredar, insiden ini bermula saat mobil dinas milik Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal itu melewati pasar dan secara tidak sengaja menabrak barang jualan pedagang. Pedagang yang emosi lantas memukul-mukul mobil. Tak terima mobilnya dipukul penumpang mobil lantas turun dan terjadilah pelemparan barang dagangan yang cepat menyebar di media sosial itu.

Beredarnya video yang menjadi viral itu kemudian langsung ditanggapi Endrizal. “Saya tidak mempermasalahkan video yang beredar tersebut. Karena saya yakin apa yang telah dilakukan tidak salah,” ujarnya saat ditemui di sela penutupan Padang Expo, Minggu 30 Juli 2017, sebagaimana dikutip dari Harian Haluan.


Endrizal menjelaskan, kejadian tersebut berada di Pasar Raya tepatnya di depan Blok III, sekitar pukul 10.30 WIB. Pada saat itu ia membenarkan jika mobil yang sedang melewati pasar tidak sengaja hampir menabrak barang dagangan pedagang. Pedagang tersebut langsung marah dan memukul-mukul mobil. Melihat aksi pedagang yang marah tersebut, sopir kendaraan turun.

“Dengan penuh emosi pedagang tersebut langsung memarahi sopir dan terus memukul mobil,” tegasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini