Image

Bule Cantik asal Kanada Ini Menikah dengan Cowok Asia yang Dikenalnya via Facebook

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1754091 bule-cantik-asal-kanada-ini-menikah-dengan-cowok-asia-yang-dikenalnya-via-facebook-M1YTV9CkNe.jpg berkenalan lewat Facebook, Romel dan Elodie akhirnya menikah (Foto: Viral4real)

FILIPINA - Hubungan asmara jarak jauh atau lazim disebut long distance relationship (LDR) biasanya sangat rumit dijalani. Apalagi jika terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Hubungan jarak jauh tak dipungkiri memerlukan banyak kepercayaan dan pengertian. Sebab, jauh dari kekasih, bakal membuat Anda frustrasi bahkan stres.

Namun, hal itu agaknya tidak berlaku bagi Romel. Pemuda asal Filipina itu malah sukses mempersunting gadis pujaannya Elodie yang berasal dari Kanada. Hubungan jarak jauh dua insan beda negara ini tak menyurutkan hasrat keduanya untuk naik ke palaminan. Perkenalan dua sejoli ini berawal dari saling kenal di media sosial.

Dikutip dari laman Viral4real, Jumat (11/8/2017), keduanya mulai berkenalan melalui situs jejaring sosial Facebook pada 2009 silam. Bermula saling sapa hingga keduanya merasakan kecocokan untuk menjalin hubungan tak sekadar teman di dunia maya.

Meski terpisahkan jarak lebih dari 8.000 mil Elodie tak gentar memutuskan untuk bertolak ke Filipina pada 5 Januari 2012 untuk menemui pria pujaannya yang dikenalnya hanya lewat Facebook.

Dalam kunjungannya ke salah satu negara Asia Tenggara itu, Elodie betul-betul menikmati waktu berharga bersama Romel. Momen itu terlihat dari foto-foto mesra kebersamaan mereka.

Namun, singkatnya waktu membuat Elodie harus kembali ke negaranya. Kendati begitu, keduanya tetap berkomitmen untuk menjaga hubungan itu agar tetap langgeng meski terpisah jarak antar benua.

Alhasil, setahun berselang, bule cantik bermata indah itu kembali ke Filipina pada 10 Agustus 2013. Dalam lawatannya kali ini, Elodie benar-benar menikah dengan Romel. Hingga kini pasangan ini terus menginspirasi banyak orang, khususnya bagi mereka para pecinta LDR.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini