Image

Waduh! Ditilang Polisi, Pria Ini Ancam Bunuh Diri dan Pura-Pura Pingsan

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:04 WIB
Seorang pengemudi di China menolak ditilang. (Foto: Sanghaiist) Seorang pengemudi di China menolak ditilang. (Foto: Sanghaiist)

BEIJING - Seorang pengemudi truk di China melakukan segala cara agar tidak ditilang polisi. Pengemudi pria tersebut sempat mengancam akan bunuh diri jika tetap ditilang. Bahkan ia juga berpura-pura pingsan karena serangan jantung.

Polisi diketahui hendak menulis surat tilang untuk pria tersebut ketika ia tiba-tiba mengambil seutas kabel dari bagian belakang truknya yang kemudian dijeratkan ke leher. Namun, polisi dengan cepat menggagalkan aksi tersebut.

Sanghaiist mewartakan, Sabtu (12/8/2017), pria itu nampaknya tak ingin menyerah. Ia kemudian mencari cara lain yaitu dengan pura-pura terkena serangan jantung. Si pria itu dengan sengaja menjatuhkan tubuhnya ke tanah sembari mencengkeram dadanya dan berakting tengah menahan rasa sakit.

Ketika polisi mulai menggertak pengemudi itu dengan keras, ia pun secara ajaib langsung pulih dari penyakitnya. Paramedis yang tiba di lokasi setelah dihubungi polisi menyatakan bahwa pria tersebut dalam keadaan sehat.

Aksi teatrikal pengemudi tersebut berakhir dengan polisi memberikannya denda sebesar Rp400 ribu karena pelanggaran lalu lintas yang ia lakukan. Meski tidak mendapatkan ketenaran atas aktingnya tersebut, namun sebuah media China menyebut penampilan pria itu layak mendapat 'piala Oscar'. Selain itu, kesabaran polisi dalam menghadapi pria tersebut juga patut mendapat pujian.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming