Image

Kisah Seorang Gelandangan Batal Bunuh Diri Usai Ngobrol dengan Wanita Cantik

Rizka Diputra, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 18 1754685 kisah-seorang-gelandangan-batal-bunuh-diri-usai-ngobrol-dengan-wanita-cantik-PIQ20pVAMz.JPG Casey Fischer (Foto: Viral4real)

CONNECTICUT - Seorang wanita asal Connecticut, Amerika Serikat (AS) mendapat pengalaman berharga dari seorang gelandangan yang ditemuinya di pinggir jalan. Casey Fischer lantas membagikan pengalaman itu melalui akun Facebook miliknya.

Dikutip dari laman Viral4real, Sabtu (12/8/2017), pada saat sedang bersitirahat, Casey melihat seorang tunawisma sedang asyik bernyanyi sambil berharap belas kasihan pejalan kaki untuk memberinya uang. Casey lantas penasaran dengan pria beertato itu, dan memberanikan diri untuk menyapanya.

Si tunawisma, Chris pun mulai membuka diri dengan ibu muda itu. Chris kemudian sedikit 'curhat' soal perjuangannya untuk bertahan hidup setiap hari. Semakin asyik mengobrol, Casey lalu membelikan secangkir kopi, air mineral dan sedikit camilan untuk Chris.

(Baca juga: Oknum TNI Emosi Temannya Ditilang Polisi, Disamperin Denpom Langsung Ciut)

Mereka terus mengobrol hingga Casey tak menyadari bahwa ia harus bergegas pergi mengantar anaknya. Wanita muda itu kemudian berpamitan kepada Chris. Namun, sebelum berpisah gelandangan itu memberikan secarik kertas untuk Casey.

Kertas itu bertuliskan yang artinya: "Saya ingin bunuh diri hari ini. Namun karena Anda, akhirnya tidak jadi. Terima kasih wanita cantik,"

Kisah ini sengaja dibagikan oleh Casey ke media sosial karena dirinya ingin memberi tahu kepada kita semua bahwa banyak tunawisma di luar sana tidak hanya membutuhkan bantuan uang receh untuk sekadar bertahan hidup, namun mereka juga membutuhkan orang untuk berbagi cerita pilu yang mereka jalani sehari-hari.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini