Image

Ya Ampun! Pria Ini Kedapatan Potong Daging Babi di dalam Kereta

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 09:04 WIB
Seorang pria memotong daging babi mentah di dalam kereta. (Foto: Sanghaiist) Seorang pria memotong daging babi mentah di dalam kereta. (Foto: Sanghaiist)

WUHAN - Seorang penumpang kereta komuter di Wuhan, China kedapatan melakukan hal tak biasa. Pria tersebut dengan santainya memotong-motong daging babi mentah di dalam gerbong.

Uniknya pria itu melakukan hal tersebut masih dengan mengenakan kemeja formal dan rapi. Belakangan diketahui pria tersebut baru saja pulang kerja dan memotong daging di kereta untuk menyingkat waktu memasak di rumah.

pig_heart_subway.jpg

(Foto: Sanghaiist)

Meskipun penumpang lain tampak tak memprotes tindakan pria tersebut, namun apa yang dilakukannya ternyata melanggar peraturan. Melansir Sanghaiist, Minggu (13/8/2017), peraturan kereta bawah tanah Sanghai secara eksplisit melarang penumpang membawa benda-benda yang memiliki bau menyengat.

Tentunya daging babi tersebut memenuhi syarat pada ketentuan tersebut. Sayangya meski telah viral, identitas dari pria yang memotong daging babi di kereta itu masih belum diketahui.

Sebelumnya seorang perempuan paruh baya juga sempat membuat heboh karena mengupas bawang putih di dalam gerbong kereta komuter yang dipadati penumpang. Meski melanggar peraturan, namun kedua orang tersebut jelas tahu bagaimana menghemat atau memanfaatkan waktu luang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming