Ayah Menangis Histeris Gendong Anaknya yang Tewas, Warga Malah Cuek Menonton

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 16 Agustus 2017 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 340 1756902 ayah-menangis-histeris-gendong-anaknya-yang-tewas-warga-malah-cuek-menonton-xvQrrA7p22.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

BATAM - Sangat mengherankan fenomena sosial yang terjadi di sebuah ruas jalan di Kota Batam, Kepri ini. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah menangis berteriak histeris sambil menggendong anaknya yang dibiarkan terkapar di pinggir jalan oleh warga.

Video yang diunggah pengguna akun Facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 15 Agustus 2017 itu menunjukkan pria tersebut tengah menggendong anak lelakinya yang tewas akibat kecelakaan di kawasan Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam. Korban diketahui bernama Andika, yang tercatat sebagai pelajar SMA Negeri 4 Batam.

(Baca juga: Mencekam! Pria Kekar Ngamuk Serang Warga Membabi-buta, Anggota TNI Ditebas Parang)

Yang mengherankan, saat sang ayah sedang bersedih dengan kondisi anaknya dan kebingungan hendak kemana, para warga dan pengguna jalan yang melintas terlihat hanya cuek dan asyik menonton saja. Tak ada upaya dari mereka untuk membantu evakuasi Andika. Ayah Andika, Sopian nampak hanya dibantu seorang pria yang kebetulan sedang melintas di lokasi.

Dalam video tersebut, ayah Andika terlihat kesal dengan warga sekitar yang hanya asyik menonton tanpa sudi memberi pertolongan. “Kok dibiarin aja!” teriak Sopian sambil terus meraung-raung berteriak histeris.

(Baca juga: Subhanallah.. 11 Tahun Hilang di Masjid, Amplop Gaji Dikembalikan Utuh ke Pemiliknya)

Korban diketahui mengalami kecelakaan tunggal usai sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan menghantam tembok.

Korban pun tewas di lokasi dan dibiarkan tergeletak begitu saja selama tiga jam lamanya dengan hanya ditutupi selembar koran. Di bagian akhir video terlihat polisi sudah tiba di lokasi dengan membawa mobil patroli. Andika pun dibawa ke RSBP Batam di Sekupang.

Tonton videonya di bawah ini :

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini