Pernikahan Kahiyang-Bobby Pakai Kirab Atau Tidak? Gibran: Lihat Saja Nanti

Bramantyo, Okezone · Minggu 17 September 2017 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 17 512 1777642 pernikahan-kahiyang-bobby-pakai-kirab-atau-tidak-gibran-lihat-saja-nanti-uWWdvLxFrA.jpg Konferensi Pers pernikahan Kahiyang Ayu. (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Juru Bicara Keluarga sekaligus putra tertua Presiden Joko Widodo dan Iriana, Gibran Rakabuming mengatakan dalam prosesi pernikahan adiknya, Kahyang Ayu dengan Boby Nasution, dirinya belum bisa memastikan apakah dalam resepsi nanti akan ada kirab yang membawa kedua mempelai dari rumah pribadi Presiden ke gedung Graha Saba, Solo.

"Belum tahu ya (pakai kirab apa tidak). Lihat saja nanti seperti apa," ujar Gibran dalam konfrensi pers di rumah Presiden Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017).

Selain belum bisa memastikan apakah akan ada kirab dalam resepsinanti, Gibran pun belum bisa menentukan berapa jumlah undangan yang akan disebar. Namun, ungkap Gibran, kemungkinan jumlah undangan yang akan disebar keluarga Presiden, sama seperti undangan Gibran dan Selvi.

"Belum tahu berapa ya (undangan). Kemungkinan tidak jauh berbeda dengan undangan nikahan saya," tutur Gibran.

[Baca Juga: Persiapan Sudah 80%, Putri Jokowi Kahiyang Ayu Akan Menikah 8 November 2017]

Sebelumnya dikabarkan Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Meskipun keduannya berbeda budaya, Gibran mengatakan prosesi rangkaian pernikahan menggunakan adat jawa.

"Pakai adat Jawa. Nanti calon suami Khayang juga pakai adat jawa. Pakai siraman segala," terangnya. [Baca Juga: Alasan Jokowi Tunjuk Gibran sebagai Jubir Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini