Image

Dapat Laporan Hasil Kerja Tim Sinkronisasi, Sandiaga: Semoga Bisa Menginspirasi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 13:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794648 dapat-laporan-hasil-kerja-tim-sinkronisasi-sandiaga-semoga-bisa-menginspirasi-36Sif2PtDn.jpg Tim sinkronisasi serahkan hasil kerjanya ke Anies-Sandi (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Tim sinkronisasi menyerahkan hasil laporan kerjanya selama 6 bulan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Menyikapi hal tersebut Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno menyatakan bahwa dirinya sangat memberikan apresiasi kepada hasil kerja tim sinkronisasi selama 6 bulan belakangan ini.

"Betul-betul saya apresiasi kerja fenomenal yang disusun secara fundamental mengubah persepsi," kata Sandiaga Uno di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Sandi pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Sinkronisasi yakni Sudirman Said yang telah bekerja secara maksimal dalam menyusun hasil laporan kerja yang dimana merupakan rancangan kerja program daerah.

(Baca Juga: Sebelum Dilantik, Anies-Sandi Terima Hasil Kerja Tim Sinkronisasi)

Selain itu, dengan tersusunya hasil laporan kerja dari tim sinkronisasi ini Sandi pun berharap mampu memberikan inspirasi pagi para calon yang akan bertarung di Pilkada 2018.

"Harapan saya ini bisa menjadi inspirasi para calon politisi yang mengadu nasib di 2018. Inspirasi pekerjaan, bukan hanya mencari kekuasaan janji-janji kerja bisa terealisasi teknokrasi yang terstruktur tuntas," jelas Sandi.

Sekedar informasi, hasil kerja tim sinkronisasi ini terdiri dari 23 jenis janji kerja Anies-Sandi yang telah diterjemahkan menjadi 167 program 527 kegiatan terbagi dalam 14 bidang dan hasil kerja dari tim sinkronisasi ini diterjemahkan ke dalam satu dokumen.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini