Image

Astaga! Gagal Tes CPNS, Guru Honorer Tewas Usai Lompat dari Apartemen

Hambali, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794871 astaga-gagal-tes-cpns-guru-honorer-tewas-usai-lompat-dari-apartemen-EcyUywJQjt.jpg foto: Illustrasi Okezone

TANGSEL - Dimas Kirana Mulya (31) tewas mengenaskan usai melompat dari lantai atas pembangunan proyek apartemen Trimitraland, Jalan Cipenggang I, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (13/10/2017).

Dari keterangan polisi, korban mendatangi proyek apartemen tersebut pagi hari dengan mengendarai sepeda motor. Setelah memarkir kendaraannya di depan gerbang, pria yang tinggal di komplek Batan Indah, Setu, Tangsel, itu pun lantas masuk kedalam gedung.

"Berdasarkan rekaman Close Circuid Television (CCTV) pada pukul 06.45 WIB korban mendatangi proyek apartement dengan sepeda motor, dan pada pukul 07.21WIB korban diduga terjun dari lantai 31 (paling atas) dengan meninggalkan kunci motor dan sendalnya," terang Kapolsek Serpong, Kompol Dedy Kurniawan.

Korban pun tewas seketika dari beberapa bagian tubuhnya terlihat mengeluarkan darah segar. Setelah polisi datang, jenazah pria berkaus warna merah itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Petugas telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian beserta pihak keluarga, termasuk rekaman CCTV pada bangunan proyek apartemen. Namun belum ada kepastian dari hasil penyelidikan yang dilakukan, polisi hanya menduga jika peristiwa itu terjadi lantaran korban mengalami depresi.

"Korban merupakan warga Batan Indah, profesinya sebagai guru Sekolah Dasar (SD) honorer swasta. Diduga penyebabnya akibat depresi setelah gagal daftar PNS," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini