nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Gelar Operasi Binakusuma, Belasan Anak Punk Terjaring dan Selanjutnya Dibina

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 04 340 1808418 polisi-gelar-operasi-binakusuma-belasan-anak-punk-terjaring-dan-selanjutnya-dibina-J6rF6bSGgZ.jpg Belasan anak punk terjaring Operasi Binakusuma. (Foto: Nanang Fahrurozi/Okezone)

MERANGIN – Belasan anak punk yang sering nongkrong di wilayah Kelurahan Pasar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, terjaring Operasi Binakusuma yang dilakukan petugas Kepolisian Polres Merangin, pada hari ini.

Operasi Binakusuma yang dilakukan anggota Polres Merangin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Sasarannya adalah premanisme yang sering meresahkan warga.

Operasi kali ini bakal digelar selama 1 bulan. Pihak kepolisian berharap dengan adanya Operasi Binakusuma bisa menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, saat dikonfirmasi awak media membenarkan anggotanya telah mengamankan belasan anak punk.

"Anak-anak punk ini terjaring Operasi Binakusuma, saat kita amankan mereka berada di area Pasar Bawah Kota Bangko, dan langsung kita bawa ke Polres Merangin," ucap Sitorus, Sabtu (4/11/2017).

Sitorus juga mengatakan, untuk memberi kesan baik, seluruh anak punk dipotong rambutnya agar terlihat rapi. "Kita bina dan kita data seluruh anak punk tersebut. Selanjutnya akan kita kembalikan kepada orangtuanya," tutup Sitorus.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini