nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Kasihan... Kurir Katering Kemalingan Motor saat Antar Makanan ke Pelanggan

Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 07 340 1809777 viral-kasihan-kurir-katering-kemalingan-motor-saat-antar-makanan-ke-pelanggan-zyhXyNx7kp.JPG (Foto: Instagram/@medantalk)

MEDAN - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Kapt Muchtar Basri, Kota Medan, Sumatera Utara terekam kamera pengintai CCTV. Kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang kurir katering yang sedang mengantar makanan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Medantalk pada Senin 6 November 2017, terlihat korban yang membawa rantang berisi makanan pesanan pelanggan menyeberang jalan. 

Sebelum menyeberang mengantar makanan, ia memarkirkan sepeda motornya dengan nomor polisi BK 2686 AEW di seberang jalan lokasi pengiriman.

(Baca juga: VIRAL! Bayi Perempuan Ditemukan di Semak-Semak Dekat Tol Cipali, Netizen: Ibunya Biadab!)

Usai mengantar makanan, korban lalu kembali menyeberang jalan untuk kembali ke motornya dan melanjutkan perjalanan. Namun apes, korban sudah tidak menemukan sepeda motornya beserta rantang-rantang makanan yang akan diantar ke alamat pemesan.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku pencurian nampak mengenakan baju berwarna merah dan kabur ke arah berlawanan. Belum diketahui apakah pelakunya sudah tertangkap atau belum.

Namun, bagi para pengendara disarankan agar tidak sembarangan memarkirkan kendaraannya, apalagi dalam keadaan tidak terkunci. Karena hal itu dapat mengundang kejahatan kapanpun saat kita lengah.

(Baca juga: VIRAL! Ngeyel Tolak Ditilang, Pria Ini Kesal hingga Tantang Polisi Berkelahi)

Berikut ini videonya:

A post shared by Medan Talk (@medantalk) on

(put)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini