Image

Sejoli Korban Persekusi Akan Dinikahkan Bulan Depan, Biayanya Ditanggung Polresta Tangerang

Chyntia Sami B, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 20:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 338 1815385 sejoli-korban-persekusi-akan-dinikahkan-bulan-depan-biayanya-ditanggung-polresta-tangerang-oW9OIv8YmE.jpg Kontrakan korban persekusi di Cikupa, Tangerang (Foto: Chyntia Sami)

TANGERANG - RN dan MA, korban persekusi oleh warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang akan segera melangsungkan pernikahan. Rencananya, pernikahan tersebut akan difasilitasi oleh pihak kepolisan kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, sejoli tersebut memang sudah berencana melangsungkan pernikahan pada 2018. Namun, pihak polisi akan membantu memfasilitasinya agar keduanya segera melangsungkan pernikahan pada awal Desember 2017.

"Betul, jadi akan kita bantu prosesnya. Niatnya, awal bulan depan bersamaan dengan pernikahan masal yang nantinya akan diadakan Polresta Tangerang," ujar Wiwin, Kamis (16/11/2017).

(Baca Juga: Polisi Kejar Tersangka Baru Penyebar Video Persekusi Sepasang Kekasih di Tangerang)

Wiwin menjelaskan, pernikahan tersebut akan dihelat di Gedung Serba Guna di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Nantinya, seluruh biaya pernikahan keduanya juga akan ditanggung oleh Polresta Tangerang.

"Semua akan ditanggung kepolisian. Keduanya pun sekarang ada di tempat yang aman dalam pengawasan kami dan keluarga," tuturnya.

Sebelumnya, video pasangan muda diduga mesum diarak oleh warga mendadak viral di media sosial. Keduanya ditelanjangi dan dianiaya, serta dipaksa melakukan perbuatan mesum dengan disaksikan warga sekitar.

Hingga kini, polisi telah mengamankan enam tersangka atas kasus penggerebekan yang terjadi pada RN dan MA kontrakan di Kampung Kadu, RT 07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Keenam pelaku yakni, T, G, I, S, N dan A.

(Baca Juga: Persekusi Sepasang Kekasih Menunjukkan Masyarakat Masih Gemar Main Hakim Sendiri)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini