Memanjakan Para Gamers dengan Keseruan Memainkan Mobile Legends: Bang Bang dengan Vivo V7

Advertorial, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 1 1825940 memanjakan-para-gamers-dengan-keseruan-memainkan-mobile-legends-bang-bang-dengan-vivo-v7-mHXCaRLlAY.jpeg

BAGI seorang pencinta teknologi, tentunya mengikuti perkembangan pesat di era digital adalah suatu kesenangan tersendiri. Berbagai inovasi baru yang dihadirkan produsen gadget dan smartphone juga selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Tak hanya untuk pencinta gadget, dengan inovasi teknologi yang selalu berkembang, para gamers juga ikut dimanjakan dengan berbagai fitur baru dalam smartphone.

Salah satu perusahaan smartphone global bernama Vivo, juga jeli menangkap kebutuhan ini. Selain terus menghadirkan inovasi teknologi untuk setiap produknya, Vivo juga aktif berkolaborasi dengan pihak lain untuk mendukung kreativitas dan gaya hidup anak muda.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Vivo Smartphone adalah kolaborasinya bersama Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Tak hanya itu, sebagai respons terhadap antusiasme pengguna smartphone dan Mobile Legends: Bang Bang, Vivo V7 juga mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia.

Selain memanjakan penggemar gaming, berbagai fitur dalam Vivo V7 memang layak diunggulkan. Tilik saja kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Fitur tambahan pada kamera depan Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Selain itu performa dan keamanan smartphone ini pun bisa dibanggakan. Vivo V7 hanya bisa diakses menggunakan Fingerprint dan fitur Face Access. Tidak saja lebih aman, tapi juga memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktivitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, Vivo V7 hadir dalam dua pilihan warna: Black Matte dan Gold.  Vivo V7 tersedia di gerai Vivo  sejak 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10  official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com. 

Informasi lebih lanjut, kunjungi mobilelegend.perfectselfie.id

 

Mobile Legend Free Skin

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini