nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pria Tewas dengan Luka Tusukan di Dada Gegerkan Warga Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 525 1826413 seorang-pria-tewas-dengan-luka-tusukan-di-dada-gegerkan-warga-bandung-aDTNtikyrR.jpg Polisi olah TKP lokasi penemuan pria tewas dengan luka tusuk di Bandung. Foto Okezone/CDB Yudistira

BANDUNG – Sesosok pria dengan luka tusukan di tubuh mengegerkan, warga Jalan Paralon, Bandung Kulon, Kota Bandung.

Pria yang belum di ketahui identitasnya ini, tergeletak pertama kali di pelataran gang padat penduduk.

"Saya dengar ada suara terjatuh gitu, terus saya keluar. Saya pikir itu anak saya awalnya," ujar Saepudin (55) seorang warga, saat di temui di lokasi kejadian, Rabu (6/12/2017).

Dirinya menuturkan, orang dalam keadaan terluka tersebut, ditemukan sekira pukul 21.30 WIB. Saat di temukan, pria tersebut menggunakan helm dengan memakai celana panjang.

"Kira-kira usianya 17 tahun, (ada yang) bilang pelajar," ucap Saepudin.

Saat pertama kali ditemukan, Saepudin langsung membawa pria tersebut, ke rumah sakit terdekat. Di tengah akan mengevakuasi pria tersebut, Saepudin sempat melihat motor yang diduga milik pria tersebut di pintu masuk gang, yang berjarak kurang lebih lima meter.

"Pas pertama kali ketemu gak kelihatan ada luka. Tapi pas di rumah sakit, baru kelihatan ada luka di bagian dada, kayak luka tusukan," jelasnya.

Nyawa pria tersebut tak tertolong. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian serta pemeriksaan dengan indetifikasi terhadap pria tersebut, di Rumah Sakit Sartika Asih.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini