nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepergok Cabuli Bocah 5 Tahun, Chevin Tewas Dipersekusi

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 15:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 338 1833418 tepergok-cabuli-bocah-5-tahun-chevin-tewas-dipersekusi-BVmZy66wrE.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Personel Polres Metro Jakarta Selatan meringkus empat prang yang diduga terlibat aksi persekusi hingga menewaskan satu orang korban atas nama Chevin. Masing-masing pelaku berinisial I, A, AG, dan B. Mereka sengaja main hakim sendiri karena Chevin tepergok memperkosa bocah berusia lima tahun yang kebetulan anak dari I.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan, kasus persekusi itu bermula saat tersangka I memergoki Chevin sedang mencabuli anaknya di kamar WC masjid Darul Muqorobin, Setiabudi, Jakarta Selatan pada 20 November 2017 lalu.

"Anak I dibawa masuk Chevin ke dalam WC Masjid Darul Muqorobin, Setiabudi," kata Bismo di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Tersangka AG yang merupakan kerabat dekat I mengetuk pintu WC, namun tidak dibuka. Dia lantas mendobrak pintu hingga terlihat anak I sedang jongkok dengan posisi berhadapan dengan Chevin, hanya memakai celana panjang dan kaos dalam.

(Baca juga: Usai Menikah Siri, Begini Kondisi Teranyar Sejoli Korban Persekusi di Cikupa)

Tidak terima dengan kelakuan Chevin, I menarik Chevin keluar WC dan membawanya ke depan sekolahan yang tak jauh dari Masjid Al Muqorobin. Chevin didorong dan dihajar bersama-sama oleh I, A, AG, dan B menggunakan tangan kosong hingga mengalami luka di bagian kepala, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

"Meninggal tanggal 24 November 2017 di rumah sakit," kata Bismo.

Aksi persekusi itu terbongkar karena polisi melihat sebuah video rekaman persekusi tersebut. Tidak lama kemudian, polisi langsung menciduk empat tersangka persekusi dan memburu dua orang lainnya yang diduga kuat terlibat dalam aksi main hakim sendiri tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini