Share

Dedi Mulyadi: Golkar Akan Usung Sosok Visioner di Pilgub Jabar

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 25 Desember 2017 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 525 1835691 dedi-mulyadi-golkar-akan-usung-sosok-visioner-di-pilgub-jabar-d94zGkIaPA.jpg Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Golkar masih menggodok nama yang bakal diusung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Namun, bocoran dari Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, bahwa yang akan diusung adalah sosok visioner dan mengedepankan keberagaman.

"Visioner mau melakukan perubahan, menata pedesaan, mengelola kota, hingga mengelola sumber saya manusia," ujarnya dalam wawancara iNews TV, Senin (25/12/2017).

Menurut Dedi, tidak sulit untuk melakukan perubahan di Jabar, karena seorang gubernur itu tidak akan bekerja sendiri. Ia memiliki bupati di tingkat kabupaten, wali kota di tingkat kota.

(Baca Juga: PPP & PKB Mulai Gelisah Ridwan Kamil Tak Kunjung Tentukan Cawagub)

Namun, itu kembali lagi kepada sosok gubernurnya. Sebab, keberhasilan bisa terwujud apabila sang gubernur mampu menjalankan fungsi administrasinya dengan benar.

Sementara ketika disinggung, apakah sosok visioner itu ada di dalam diri Bupati Purwakarta itu. Dedi tak ingin merasa percaya diri, dan menurutnya lebih tepat bila masyarakat yang menjawabnya.

"Ada atau tidak itu (visioner di dalam diri Dedi), biar masyarakat yang menilai," pungkasnya. (Baca Juga: Koalisi Gerindra dengan PKS & PAN Mengarah Positif di Pilgub Jabar)

Seperti diketahui, usai Golkar menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil belum mengumumkan jagoannya di Pilgub Jabar. Golkar masih memikirkan matang-matang, siapa sosok yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini