nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Montir Wanita asal Magetan Viral di Media Sosial

Rizka Diputra, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 519 1845085 foto-montir-wanita-asal-magetan-viral-di-media-sosial-tfWVjI3o9L.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

MAGETAN - Pekerjaan montir biasanya identik dilakukan oleh pria. Namun, hal itu tidak berlaku bagi wanita yang satu ini. Seorang wanita mendadak viral di dunia maya usai fotonya berseragam montir dan sedang memperbaiki mobil tersebar di media sosial.

(Baca juga: Polisi Bertaruh Nyawa Duel dengan Penjahat, Warga Malah Asyik Menonton)

Dalam foto yang dibagikan oleh pemilik akun @Yuni Rusmini pada Minggu 14 Januari 2018, nampak pria dengan rambut dikuncir itu sedang sibuk meperbaiki mesin mobil. Senyum yang terlontar dari wajahnya menunjukkan bahwa wanita itu sama sekali tidak minder atau risih dengan pekerjaannya sebagai montir.

Bahkan di foto kedua, wanita itu tidak segan-segan berbaring di bawah mobil angkot warna merah untuk memeriksa komponen mesin pada kendaraan itu. Disebutkan bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya ini merupakan putri Bapak Sutris yang tinggal di Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

(Baca juga: Gara-Gara KTP, Driver Ojol Dianiaya Sekuriti Komplek hingga Berdarah-darah)

“Magetan punya montir mobil perempuan nda. Hebat lho, dia kuat nylenger diesel 24 PK sendirian. Pokoke wonder woman dech. Saluuut. Inilah Kartini sejati, wanita tidak kalah dengan laki-laki dalam profesi dan kerja," tulis Yuni di akun facebook-nya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini