Image

Bak Film Action, Begini Serunya Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pencuri Truk Semen

Rizka Diputra, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 13:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 22 525 1848400 bak-film-action-begini-serunya-aksi-kejar-kejaran-polisi-dengan-pencuri-truk-semen-zG1VGSPnml.JPG (Foto: Facebook)

INDRAMAYU - Sejumlah mobil patroli polisi dibuat sibuk saat mengejar pencuri truk pengangkut semen pada Kamis, 18 Januari 2018. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Ropa Hidayat AS, nampak lebih dari dua mobil polisi terlibat aksi kejar-kejaran dengan truk bernomor polisi B 9917 UDC.

Pelaku terbilang nekat karena mengemudikan truk dengan ugal-ugalan. Sepanjang perjalanan, ia tak segan menyenggol kendaraan lain yang menghalanginya.

(Baca juga: Nelayan Temukan Ratusan Ponsel di Tengah Laut, iPhone Dijual Cuma Rp500 Ribu)

Pelaku terus mengebut di ruas jalan yang sebenarnya cukup ramai. Sejumlah pengendara dan pejalan kaki yang ketakutan terpaksa menepi dan berhenti membiarkan kendaraan yang terlibat kejar-kejaran melintas.

Sang pengunggah video menyebutkan bahwa aksi kejar-kejaran itu terjadi dari Bogor melewati Haugeulis hingga Sanca, Kecamatan Gantar, Indramayu, Jawa Barat. Dalam rekaman video CCTV, pelaku bahkan sampai nekat menabrak palang pintu tol hingga terpental.

(Baca juga: Pria Hancurkan Mainan yang Dibeli di Luar Negeri, Bea Cukai Ungkap Fakta Mengejutkan)

Aksinya baru dapat dihentikan saat masuk ke areal hutan. Sejumlah warga yang kesal sempat menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung aksi tak berlanjut dan pelaku langsung dievakuasi petugas polisi.

Berikut tayangan videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini