Image

Banjir Rendam Perumahan Pondok Ungu Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 02:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 338 1855219 banjir-rendam-perumahan-pondok-ungu-bekasi-zUeS6rTukA.jpg Banjir di Perumahan Pondok Ungu, Bekasi. Foto Okezone

BEKASI - Hujan deras selama dua hari yang melanda Kota Bekasi, mengakibatkan dua Perumahan di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara dan Pondok Ungu Permai terendam banjir hingga malam. Ketinggian air mencapai 60 hingga 70 sentimeter.

Dua Perumahan itu, hingga kini terus meningkat hingga pada Selasa (6/2/201) dinihari. Ketinggian air pun sudah mencapai 70 cm, sementara warga yang rumahnya terendam masih tetap bertahan di rumahnya.

"Sudah biasa sudah jadi langganan kebanjiran warga disini," kata Binsar Manurung warga setempat yang rumahnya kebanjiran.

Banjir ini, kata dia, terus meningkat genangan air dari 70 cm hingga 90 cm. Sedangkan yang rumahnya terendam warga masih bertahan di dalam rumah mereka.

"Motor yang berusaha menerobos kenengan banjir langsung mogok," katanya.

Hal serupa juga diungkapkan, Sugeng bukan hanya Perumahan di Kaliabang Tengah yang terkena banjir. Perumahan Pondok Ungu Permai pun terendam Banjir.

"Di sini juga tergenang bahkan sampai malam ini air belum surut, katanya.

Akibatnya, kata dia, aktivitas warga menjadi terganggu dan warga diminta agar tetap waspada mengingat cuaca yang buruk.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini