nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prabowo Masih Malu-Malu Nyatakan Ingin Jadi Capres 2019

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 337 1857598 prabowo-masih-malu-malu-nyatakan-ingin-jadi-capres-2019-ljheuuibQs.jpg Prabowo Subianto (foto: Bayu/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih malu-malu untuk menyatakan kesediaannya maju kembali menjadi calon presiden di Pemilu 2019. Prabowo belum secara jelas menyatakan kesediaannya untuk maju kembali sevagai capres, padahal kader Gerindra sudah mengingimkannya.

"Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan," ucap Prabowo usai acara HUT ke 10 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

(Baca Juga: Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 Disebut Harus Memenuhi Tiga Syarat Ini)

Menurut Prabowo dirinya akan lebih dulu memikirkan kehidupan bangsa ketimbang hanya memikirkan menjadi presiden. Meski begitu, hati kecilnya tetap imgin mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar dari pada keinginan saya sendiri. Dari dulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada negara dan bangsa," tuturnya.

Meski belum menyatakan secara terang-terangan, Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan parpol lain.

"Saya kira komunikasi dengan partai lain saya upayakan dengan beberapa arti lebih intensif. Namanya politik harus komunikasi," pungkasnya.

Sebelumnya saat Prabowo masuki aula acara, para kader dan simpatisan yang hadir terus meneriakan Prabowo sebagai presiden. Dipandu pembawa acara, kader dan simpatisan meneriakkan Prabowo sebagai presiden.

(Baca Juga: Empat Calon Penantang Jokowi di Pilpres 2019 yang Wajib Diwaspadai)

"Gerindra," teriak pembawa acara.

"Merdeka," jawabnya.

"Prabowo," teriak pembawa acara lagi.

"Presiden," jawab kembali para kader dan simpatisan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini