nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 338 1858940 ini-nomor-urut-paslon-pilkada-kabupaten-bogor-2018-v9KhsBtDFq.jpg Penetapan nomor urut Pilkada Kabupaten Bogor. Foto Okezone/Putra Ramadhani

BOGOR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor melakukan pengundian nomor urut lima pasangan calon bupati/wakil bupati Bogor dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2018.

"Hari ini KPUD Kabupaten membuaka rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati Bogor 2018," kata Ketua KPUD Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Selasa (13/2/2018).

Adapun kelima pasangan calon bupati/wakil bupati Bogor yang telah mendapat nomor urut tersebut yaitu pasangan calon jalur perseorangan Ade Wardhana Adinata dengan Asep Ruhiyat mendapat nomor urut 5.

Kemudian pasangan calon yang juga maju dari jalur perseorangan yakni Gunawan Hasan dengan Fikry Zulfikar Irama atau Vicky Rhoma mendapat nomor urut 4. Lalu, pasangan Ade Ruhandi dan Ingrid Kansil yang didukung PKS PAN, Demokrat, PKPI mendapat nomor urut 3.

Selanjutnya pasangan partai lainnya yakni Ade Yasin-Iwan Setiawan, yang didukung PPP, PKB, Gerindra, mendapat nomor 2 dan pasangan calon independen Fitri Putra Nugraha dengan Bayu Syah Johan mendapatkan nomor urut 1.

"Setelah ini dilanjutkan dengan masa kampanye pasangan calon mulai tanggal 15 Februari 2018. Pasangan calon dapat berkampanye di lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bogor," jelasnya.

Setelah diberikannya nomor urut pasangan calon, pihaknya mengimbau kepada seluruh pasangan dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan kondusifitas selama masa kampanye pendatang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih semua unsur yang mendukung berjalannya kegiatan ini. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dalam berkampanye dan kita selalu menjaga Kabupaten Bogor agar aman dan kondusif," pungkas Surbakti.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini