nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Terharu OK OCE Bukan Lagi Gerakan di Level Kecamatan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 338 1859503 sandiaga-terharu-ok-oce-bukan-lagi-gerakan-di-level-kecamatan-hs9g9J0TTv.jpg Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Ant)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno terharu melihat program OK OCE tampil di kawasan elite Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/02/2018). Sebab, gerakan OK OCE bukan lagi sekadar gerakan di level kecamatan.

"Ini betul-betul menunjukkan bahwa OK OCE sudah menjadi sebuah gerakan dan bukan hanya ada di level kecamatan, tapi juga sudah ada di level bisnis tertinggi di Indonesia, di kawasan elit Epicentrum," ujar Sandiaga saat memberikan sambutan di peresmian OK OCE Global Office.

Sandiaga mengatakan, nantinya program OK OCE Global Office dapat menciptakan lapangan kerja dan serta mendorong Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM).

"Dan ini saya yakin dari inisiatif ini akan terbuka ribuan peluang kerja baru karena ini adalah menciptakan ekosistem inkubasi. Tadi dari OK OCE Global Office menyatakan bahwa ada co-working space. Ada tempat terbuka," ungkapnya.

(Baca Juga: Pemprov DKI Siapkan Kompensasi untuk Warga Bidara Cina)

Menurutnya, OK OCE Global Office memiliki beberapa keunggulan pertama dapat dijadikan tempat bertemu, berjejaring, maupun menjalin silaturahim serta networking.

"Kedua, show up. Ini tempatnya bagus nih. Gede seperti ini. Kita bisa menjadi etalase. Produk-produk yang bagus, kita etalasekan di sini, kita peesentasikan. Show up. Ketiga, Gear up. Untuk menyiapkan (Permodalan). Jadi OK OCE Global Office ini akan menjadi pusat informasi dan pembelajaran. Keempat sambungnya, speed up atau mempercepat," paparnya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini