Kena OTT KPK, 6 Orang Diperiksa di Polda Lampung

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 03:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 340 1859819 kena-ott-kpk-6-orang-diperiksa-di-polda-lampung-9wIJj3McNb.jpg ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Sekitar enam orang yang ditangkap dalam OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung Tengah diperiksa hingga dini hari di Polda Lampung.

Enam orang yang diduga adalah anggota DPRD Lampung Tengah itu tertangkap tangan dalam operasi OTT atas kasus dugaan suap terkait permohonan permintaan persetujuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ke DPRD.

Dari pantauan di Polda Lampung, enam orang itu menjalani pemeriksaan hingga Kamis (15/2/2018) dini hari. Sekira pukul 02.00 WIB, para pelaku dibawa keluar dari Polda Lampung menggunakan bus pariwisata bernomor polisi P 7088 UN.

(Baca Juga: OTT Lampung Tengah, 8 Orang yang Diamankan di Jakarta Diperiksa Intensif)

Bus itu dikawal dengan mobil patroli. Beberapa orang yang masuk ke dalam bus menutup wajah dengan masker dan menunduk saat para pewarta mengambil gambar.

(Para pelaku dibawa keluar dari Polda Lampung menggunakan bus pariwisata bernomor polisi P 7088 UN. Foto: Tri Purnajaya/Okezone)

Dalam OTT kali ini, KPK tak hanya melakukannya di Lampung Tengah. KPK juga melakukan OTT di Jakarta, dengan 8 orang yang diamankan. Total, ada 14 orang yang diamankan KPK dari OTT di dua lokasi tersebut.

(Baca Juga: KPK Amankan Uang Rp1 Miliar dalam OTT di Lampung Tengah)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini