nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Rakernas PDIP, Megawati Deklarasikan Jokowi Jadi Calon Presiden 2019

Nurul Hikmah, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 337 1864474 tutup-rakernas-pdip-megawati-deklarasikan-jokowi-jadi-calon-presiden-2019-QEnFWgG5Sm.jpg (Foto: Nurul/Okezone)

DENPASAR - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Megawati Soekarnoputri menutup Rapat Kerja Nasional ke III  PDIP dan mendeklarasikan Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2014.

"Alhamdulillah Rekernas ke tiga resmi ditutup. Sebagai ketua umum partai kita berdiskusi dan menyampaikan usul dan saran akhirnya kita bisa menyimpulkan dan membuat rekomendasi untuk ekternal tetapi itu juga buat kita sendiri. Secara internal juga dibacakan merangkum menuju kemenangan ditahun 2019," ujar Mega, Minggu (25/2/2018).

"Bunyinya, Rakernas ketiga merekomendasikan kepada semua bersama rakyat mengamankan dan menjaga menyukseskan keputusan Ketua Umum mencalonkan kembali Bapak Insinyur Joko Widodo sebagai Presiden sebagai 2019-2024," tegas Megawati disambut tepukan meriah seluruh kader partai.

Dirinya pun berdoa, semoga hal tersebut tersebut mendapat rahmat dari Allah SWT. "Untuk mencapai kemenangan demikianlah terima kasih pulanglah dengan baik daerah masing-masing dan sebarkan rekomendasi," imbuhnya.

Usai menutup Rakernas Megawati langsung menyerukan kata metal-metal. Kemudian diikuti oleh semua kader PDIP. Ribuan kader partai berlambang banteng moncong putih itu lalu menyanyikan lagu mars kemenangan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini