nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Silet dengan Bercak Darah Terkait Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 15:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 25 519 1864494 polisi-temukan-silet-dengan-bercak-darah-terkait-tewasnya-mantan-wakapolda-sumut-dkkjJUj6tH.jpg Proses pemakaman mantan Wakapolda Sumut Kombes Pol Agus Samad. Foto Okezone

MALANG – Polisi menemukan barang bukti berupa silet terkait dugaan pembunuhan yang menewaskan Mantan Wakapolda Sumatera Utara, Kombes Pol Agus Samad.

"Kita temukan isi silet di atas galon dan di ruang makan," ujar Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, usai menghadiri pemakaman Kombes Pol Agus Samad, Minggu siang (25/2/2018).

Ia menambahkan terdapat bercak darah pada silet yang ditemukan petugas. Meski demikian, pihaknya masih kesulitan untuk melacak sidik jari yang menempel pada silet tersebut.

"Sidik jari di silet tersebut sulit ditemukan karena di tengahnya ada lubang kecil. Masih kita coba mengambil menggunakan cara lain," lanjut Asfuri.

"Kita masih tunggu hasil autopsi keluar. Semoga secepatnya bisa keluar hasilnya," tambahnya.

Sebelumnya, warga Perumahan Bukit Dieng Permai dikejutkan penemuan jasad purnawirawan mantan Wakapolda Sumatera Utara yang tewas bersimpah darah dengan kondisi kali terikat tali rafia hitam di taman belakang rumahnya pada Sabtu pagi 24 Februari 2018.

Diduga ia menjadi korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah bercak darah di ruang makan yang berjarak 10 meter dari penemuan jasad korban.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini