nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Ribu Kader Demokrat Diprediksi Ramaikan Rapimnas

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 10 337 1870638 10-ribu-kader-demokrat-diprediksi-ramaikan-rapimnas-Pu8P0Cg4fM.jpg kader Demokrat sudah memadati lokasi Rapimnas (Foto: Bayu/Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyebut akan ada 10 ribu kader Partai Demokrat yang hadir pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

"Akan ada 10 ribu kader yang memasuki Hall ini. Hall ini mampu menampung 10 ribu kader," kata Hinca saat mengarahkan kader Demokrat masuk ke dalam SICC.

Anggota DPR RI ini terus meminta para panitia untuk membantu para kader yang masih berada di luar Hall SICC segera masuk ke dalam tempat acara.

 (Baca: Ribuan Kader Mulai Ramaikan Lokasi Rapimnas Partai Demokrat)

"Saya harap siapapun yang mengenakan tali oranye (name tag panitia) untuk membantu mengarahkan kader masuk. Paling tidak kita bisa memasukan 10 kader sebelum acara dimulai," ucapnya.

Dalam acara ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan membuka Rapimnas sekira pukul 10.00 WIB. Selain itu, Rapimnas juga akan mendengarkan langsung pidato arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini