nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syukuran di Purwakarta, Kartini Perindo Berbagi 250 Paket Sembako

Mulyana, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 525 1872233 syukuran-di-purwakarta-kartini-perindo-berbagi-250-paket-sembako-yZy6PX6xfg.jpg Kartini Perindo bagikan 250 paket beras ke warga Purwakarta (Foto: Asep/Okezone)

PURWAKARTA - Pengurus DPP Kartini Perindo menggelar syukuran di Kantor DPD Perindo Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/3/2018) siang. Uniknya, kegiatan tasyakur ini dibuat sederhana. Para pengurus organisasi sayap Perindo ini hanya sebatas bagi-bagi beras kepada para kader, sebagai simbol berbagi kebahagiaan.

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy. Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Jabar, M Sopyan. Serta, Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny yang memang sejak tadi pagi telah menggelar kegiatan sosial di wilayah ini melalui aksi Fogging.

Dalam sambutannya, Ratih menuturkan, jika kegiatannya ini merupakan bentuk syukuran dan sebatas berbagi kebahagian dengan para kader. Adapun beras yang dibagikan kali ini mencapai enam kwintal yang kemudian dibagikan kepada 250 orang.

"Ini bentuk rasa syukuran saja. Kami siapkan 250 paket, yang masing-masing berisa 2,5 Kg beras. Ini juga sekaligus ucapan terima kasih kami kepada anggota partai, terutama ibu-ibu yang mau menjadi bagian dari Perindo," ujar Ratih di lokasi.

Dia berharap, bantuan beras ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama kader. Hal ini, demi tujuan bersama sesuai selogan partai Perindo. Yakni, untuk Indonesia yang lebih baik.

Aki Jumad (60), salah seorang penerima beras gratis dari organisasi sayap Perindo itu, mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan bantuan beras ini. Dia pun berharap, Perindo menjadi partai besar yang bisa turut andil dalam pembangunan di Indonesia.

"Kami yakin, Perindo bisa menjadi partai yang besar. Saya bangga menjadi bagian dari partai ini," ujarnya singkat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini