Fasha-Maulana Beri Pembekalan untuk Ribuan Saksi di Pilkada Kota Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 23 Juni 2018 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 23 340 1913091 fasha-maulana-beri-pembekalan-untuk-ribuan-saksi-di-pilkada-kota-jambi-gJn8FbZinY.jpg Fasha-Maulana memberi pembekalan kepada ribuan saksi. (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI – Menjelang hari pencoblosan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jambi pada Rabu 27 Juni 2018, Tim Pemenangan Fasha-Maulana (FM) menggelar rapat akbar para saksi di Gedung Abadi Suite, kawasan Pasar, Kota Jambi, Jumat 22 Juni.

Menurut Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, Rahman, ada sebanyak 2.500 orang yang datang menghadiri rapat akbar para saksi pilkada ini. "Mereka akan dijadikan saksi di 1.200 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Jambi," ujarnya. 

Sedangkan calon petahana wali kota Jambi, Syarif Fasha, mengatakan ribuan saksi tersebut dibekali kemampuan bukan hanya dari Tim FM, tapi juga dari Panitia Pengawas Pemilu Kota Jambi.

"Selain dari saksi inti, ada juga saksi cadangan yang dibekali oleh tim kami dan dari Panwaslu Kota Jambi. Apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menjadi saksi," ujar Fasha didampingi Maulana.

Selain itu, kegiatan pembekalan ini guna menjalin silaturahmi sesama saksi di masa hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. "Kami juga memberikan pemantapan kepada para saksi agar lebih kompak lagi," tuturnya.

Fasha pun berharap para saksi bisa memberikan data akurat dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang tidak benar.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini