Kemesraan Wali Kota Fasha Satu Mobil dengan Gubernur Jambi Jelang Pilkada 2020

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 24 Juli 2019 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 340 2082902 kemesraan-wali-kota-fasha-satu-mobil-dengan-gubernur-jambi-jelang-pilkada-2020-eVGreDXo28.jpg Gubernur Jambi Fachrori Umar Mengajak Wali Kota Jambi Syarif Fasha Naik Mobil Dinas Toyota Camry Bernomor Polisi BH 1 (foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Meski pemilihan Gubernur Jambi baru tahun 2020 mendatang, namun riak-riak bakal calon gubernur Jambi mulai jadi bahan omongan publik.

Nah, salah satu kandidat yang digadang-gadangkan masyarakat Jambi ikut bertarung merebut BH 1, tidak lain adalah Wali Kota Jambi sekarang Syarif Fasha.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak Wali Kota Jambi Syarif Fasha untuk meninjau langsung lokasi Kejurnas Dayung di Jambi (foto: Azhari Sultan/Okezone)

Tanda-tanda itu pun mulai terlihat. Buktinya, saat rapat persiapan Kejurnas Dayung di Kantor Gubernur Jambi pada Senin 22 Juli 2019 sore lalu, usai rapat Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak Wali Kota Jambi Syarif Fasha untuk meninjau langsung lokasi Kejurnas Dayung tersebut.

Menariknya, Gubernur mengajak Wali Kota untuk naik satu mobil dinas Gubernur Jambi, BH 1. Tanpa bisa menolak, akhirnya permintaan Fachrori diamini Fasha.

Akhirnya, kedua pimpinan daerah Jambi tersebut tampak mesra dengan duduk bersama di dalam mobil Toyota Camry benomor polisi BH 1 tersebut.

Saat ditanya media ini, apa rasanya duduk satu mobil dengan Gubernur Jambi? Wali Kota Fasha tidak banyak menjawab sembari mengumbar senyuman khasnya.

Baca Juga: Mendagri Ingatkan Gubernur Jambi Belajar dari Pengalaman Zumi Zola  

"Banyak yang dibicarakan. Mau tahu aja!" jawab Fasha singkat.

Tidak itu saja, Wali Kota dua periode ini juga menjawab singkat media ini, yakni apa rasanya satu mobil bersama Pak Gubernur di mobil BH 1?

"Rasanya sama bae," tuturnya bergegas ke mobil dinas Wali Kota BH 1 A dan menerobos rintiknya hujan pada petang tersebut.

Sebelumnya, saat di dalam ruangan rapat persiapan Kejurnas Dayung. Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutan singkatnya menyapa Wali Kota Jambi dengan mengatakan sudah mulai meniru dirinya.

"Nampaknya, Pak Wali Kota sudah mau meniru saya sebagai Gubernur Jambi. Itu sudah pake peci hitam segala," tuturnya sembari mengumbar tawa khasnya.

Gubernur Jambi Fachrori Umar Mengajak Wali Kota Jambi Syarif Fasha Naik Mobil Dinas (foto: Azhari Sultan/Okezone)	 

Sementara, Fasha yang duduk disebelah kiri depan Fachrori terlihat tersenyum sipu mendengar celotehan orang nomor 1 di Jambi tersebut.

Melihat kemesraan kedua pimpinan daerah tersebut, salah seorang warga mengaku sangat senang. "Wai Pak Gubernur dan Pak Wali satu mobil. Mantap," ujar Fasha, Rabu (24/7/2019).

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini