nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timses Rusda Mahmud Hormati Integritas Penyelenggara Pilgub Sultra

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 03:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 01 340 1916197 timses-rusda-mahmud-hormati-integritas-penyelenggara-pilgub-sultra-plahSE7ng8.jpg Rusda Mahmud (foto: Subhan Sabu/Okezone)

KENDARI - Optimisme akan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3 Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar (RM-SK) makin meningkat, hal tersebut disebabkan adanya temuan kecurangan sehingga beberapa daerah mengusulkan untuk melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Hal tersebut secara otomatis membantah hasil real dan quick count yang telah beredar dipublik saat ini, dan seluruh Tim mau pun relawan RM-SK makin yakin akan kemenangan yang telah didepan mata, hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan RM-SK, Jaffray Bittikaka.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa RM-SK masih yakin akan menang dalan Pilgub 2018 ini, apa lagi saat ini ada beberapa daerah yang mengusulkan akan melakukan PSU," ungkap pria yang akarab dikenal JB itu.

Wakil Ketua Tim Pemenangan RM-SK, Jaffray Bittikaka (foto: Subhan S/Okezone)

Mewakili Paslon RM-SK, lanjutnya diharapkan pihak penyelenggara untuk mengusut tuntas setiap pelanggaran yang ada, sehingga akan adanya PSU nanti.

"Kami sangat mengapresisasi kinerja penyelenggara yang telah menemukan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi sehingga dapat berakibat akan dilaksanakannya PSU," ujar JB.

Jadi, tambahnya, sekali lagi ditekankan bahwa RM-SK masih yakin akan memenangkan pertarungan di Pilgub 2018 ini, dan diminta kepada seluruh tim maupun telawan untuk tetap solid.

"Keluarga besar Tim Kerja masih yakin memenangkan pilgub 2018, sampai pleno KPU ditetapkan. Pak Rusda dan Tim Kerja sangat menghormati integritas seluruh penyelenggara pemilu seSultra, dan kepada tim untuk tetap solid, kita kuat karena kita bersatu," terangnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini