nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Ajakan Kontes Adu Kejantanan, Saat Ditelusuri Ternyata Lokasinya Begini

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 525 1920861 beredar-ajakan-kontes-adu-kejantanan-saat-ditelusuri-ternyata-lokasinya-begini-tpIgvgF11R.jpg (Foto: Oris R/Okezone)

BANDUNG -  Masyarakat Kota Bandung dihebohkan dengan undangan acara 'adu kejantanan'. Berdasarkan foto yang beredar melalui aplikasi Whatsapp, kegiatan akan digelar pada 14 Juli mendatang di Jalan Gardu Jati Nomor 14, Kota Bandung.

Okezone mencoba menelusui lokasi yang dimaksud. Dalam tulisan di foto, lokasi 'adu kejantanan' disebutkan berada setelah polsek, yang kemungkinan adalah Polsek Andir yang berada di Jalan Saritem. Dulu, kawasan Saritem terkenal karena merupakan lokasi prostitusi.

Foto: Oris/Okezone

Tapi, jika merujuk pada alamat yang benar, Jalan Gardu Jati nomor 14 merupakan sebuah toko bubur ayam dan roti bakar dengan nama 'Duti'. Lokasi itu berada lebih dari 150 meter menuju ke polsek.

Pantauan di lokasi Pukul 13.30 WIB, toko tersebut terlihat tutup. Tidak ada aktivitas berarti. Hanya ada pedagang soto ayam di luar toko dan dua polisi yang berjaga. Satu mobil patroli polisi juga ada di dekat toko tersebut.

Informasi yang didapat, pemilik toko sedang melapor ke Polsek Andir. Belum diketahui isi laporan yang disampaikan ke polsek. Tapi, besar kemungkinan ia melaporkan foto yang beredar karena menuliskan tempatnya sebagai lokasi 'adu kejantanan'.

Foto: Ist

Seperti diberitakan, foto itu berisi pengumuman sekaligus ajakan untuk 'adu kejantanan'. Pada bagian tengah foto, terdapat gambar ilustrasi alat vital laki-laki. Di sekelilingnya terdapat tulisan 'Mbandung ngadu ma***. Ngahiji ulah pagetreng' atau 'Mbandung adu alat vital laki-laki. Bersatu jangan bertengkar'.

Untuk ikut di acara tersebut, dikenakan biaya Rp350 ribu. Pendaftar akan diberi tisu khusus pria dan kondom.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini