nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Pengendara Motor Lolos dari Tilang Polisi di JLNT Casablanca karena 'Black Card'

Rizka Diputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921303 viral-video-pengendara-motor-lolos-dari-tilang-polisi-di-jlnt-casablanca-karena-black-card-a2RsT9WQv4.JPG Pemotor lolos dari tilang polisi di JLNT Casablanca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beredar video seorang pengendara motor lolos dari tilangan polisi. Video tersebut kemudian viral di media sosial (medsos). Dalam video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id pada Selasa 10 Juli 2018 terlihat sejumlah polisi telah berdiri siaga di pinggir jalan layang non-tol (JLNT) Tanah Abang-Kampung Melayu, Jalan Casblanca, Jakarta Selatan.

Polisi tersebut sudah siap menghadang dan menilang pengendara roda dua yang melintas. Namun, anehnya saat seorang pengendara motor berjaket cokelat lewat, polisi-polisi tadi hanya melihat saja tanpa berusaha menghentikannya.

Padahal, sudah jelas motor itu melanggar aturan dengan melintasi JLNT Casablanca. "Gila punya black card an**ir," tulis keterangan yang menyertai video.

Pemotor tak ditilang

Sementara itu saat dikonfirmasi wartawan, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Yusuf dengan tegas membantah jika pengendara motor yang menerobos JLNT Casablanca itu sengaja diloloskan karena 'Black Card'.

"Enggak mungkin lolos, pasti ditilang. Enggak ada itu (Black Card)," tegas Yusuf.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini