nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Hari Lansia, Mister Aladin Sambangi Panti Jompo

Anggun Tifani, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 338 1921633 rayakan-hari-lansia-mister-aladin-sambangi-panti-jompo-coJAxM7Ory.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – Berawal dari program donasi #BawaAkuKe…Challenge yang diadakan di Instagram Mister Aladi bulan Juni lalu, Mister Aladin mewujudkan donasi tersebut melalui kunjungannya ke Panti Jompo Pusaka 41,di Jalan Nurul Amal Raya, Cengkareng Barat, Kamis (12/7/2018).

“Sebelumnya, bentuk donasi kami lakukan dengan cara meminta peserta mengunggah foto, mereka sambil menceritakan liburan impian mereka. Setiap orang yang berpartisipasi otomatis sudah ikut menyumbang Rp 25 ribu,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, Kamis (12/7/2018).

Program donasi ini, merupakan program CSR yang rutin dilakukan oleh Mister Aladin. Kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian mereka, untuk turut serta dalam mendukung langkah pemerintah.

Mister Aladin dalam hal ini berkaca pada data Badan Pusat Statistik (BPS),terdata populasi lansia diprediksi akan mencapai sekitar 24 juta jiwa di akhir 201, hingga 40 juta jiwa di tahun 2030.

 Aladain

Lanjut Nitha, saat ini pun Menteri Kesehatan Indonesia sedang gencar meningkatkan kesejahteraan lansia seperti menyusun Rencana Aksi Nasional Kesehatan Lansia dengan cara pengembangan klini juga puskesmas.

“Mister Aladin sangat mendukung aksi pemerintah yang mengembangkan pelayanan terintegrasi untuk para lansia di Indonesia. Untuk mendukung langkah pemerintah, kami ingin ikut ambil bagian meskipun masih dalam skala kecil,” tandasnya.

 aladin

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini