Kambing Hamil di India Mati, Diklaim karena Diperkosa 8 Orang

Sindonews, Sindonews · Minggu 29 Juli 2018 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 29 18 1928835 kambing-hamil-di-india-mati-diklaim-karena-diperkosa-8-orang-PmrRmiKB3I.jpg Aslu, pemilik kambing melaporkan ke polisi (Foto: Ist)

NEW DELHI - Polisi di wilayah Mewat, Haryana, India menerima laporan pengaduan yang benar-benar aneh. Laporan datang dari seorang pria yang menyatakan bahwa kambingnya yang hamil telah mati setelah diperkosa oleh delapan orang pada Jumat malam.

Laporan yang mengejutkan diajukan di Kantor Polisi Nagina oleh Aslu, sang pemilik kambing. Aslu meyakini, kambingnya mati karena mengalami kekerasan.

Aslu, seperti dikutip ANI, Minggu (29/7/2018), mengatakan kepada polisi bahwa dia mengenal beberapa tersangka pemerkosa. Tiga dari delapan tersangka, kata Aslu, bernama Savarkar, Haroon dan Jaffar.

Pejabat polisi setempat, Rajbir Singh, membenarkan bahwa Kantor Polisi Nagina menerima laporan aduan dari Aslu. Menurut Singh, lima tersangka lainnya belum dapat dipastikan oleh pelapor.

Singh mengatakan kedelapan orang yang dituduh memerkosa kambing hamil hingga mati telah melarikan diri.

Meski laporan Aslu dianggap aneh, polisi memprosesnya termasuk dengan melakukan tes medis terhadap kambing tersebut. Polisi juga akan meluncurkan penyelidikan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini