nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ma'ruf Amin, Try Sutrisno dan Bamsoet Hadiri Peringatan 1 Muharam PKPI

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 00:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 18 337 1952372 ma-ruf-amin-try-sutrisno-dan-bamsoet-hadiri-peringatan-1-muharam-pkpi-mB4JjnDfPX.jpg (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Bakal calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah atau 1 Muharam yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Acara tersebut digelar di Gedung Sekar Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa 18 September 2018. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Hendropriyono dan mantan Kepala BIN Jenderal (Purn) TNI Hendropriyono.

Setibanya di lokasi, seluruh kader PKPI langsung menyambut kedatangan Ma'ruf beserta pejabat lainnya. Para kader PKPI yang mengenakan almamater merah ini langsung menyalami para tamu undangan tersebut.

Foto: Puteranegara/Okezone

Dalam sambutannya, Diaz selaku Ketua Umum PKPI memastikan bahwa partai yang dikomandoinya akan melabuhkan dukungan secara penuh kepada bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Terima kasih pak Kiai atas kehadirannya dan ini adalah PKPI. Kami akan dukung Pak Jokowi," kata Diaz dalam sambutannya.

Sebelum memenuhi undangan acara ini, Ma'ruf sendiri telah menghadiri penutupan pembekalan calon anggota DPR Partai Perindo.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini