Share

2 Mahasiswa UIN Bandung Nekat Bersetubuh di Pelataran Kampus

CDB Yudistira, Okezone · Senin 01 Oktober 2018 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 525 1958137 2-mahasiswa-uin-bandung-nekat-bersetubuh-di-pelataran-kampus-cRwMcblSiq.jpg Foto Ilustrasi Okezone

BANDUNG - ‎Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD), Bandung, Jawa Barat terekam sedang bercinta dipelataran kampus. Video panas yang terekam 10 detik itu pun akhirnya menyebar di media sosial.

Pihak kampus UIN SGD pun membenarkan bahwa dua mahasiswa itu merupakan anak didiknya.

"Iya itu mahasiswa UIN," kata Jaenudin, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, saat di konfirmasi melalui sambungan telefonnya, Senin (1/10/2018).

Kata dia, kedua mahasiswa tersebut, untuk pria merupakan mahasiswa tingkat lima dan untuk perempuannya mahasiswa baru. "Yang pria mahasiswa tingkat lima dan yang perempuannya mahasiswa baru, semester satu," sambungnya.

 pemerkosaa

Dan video itu sendiri, lanjut Jaenudin, dilakukan di lingkungan kampus. "Iya di lingkungan kampus," terangnya.

Sejauh ini, Jaenudin mengatakan, pihaknya sudah lakukan pemanggilan terhadap pria yang ada dalam video tersebut.

"Kita sudah lakukan pemanggilan terhadap prianya, namun yang perempuan belum," jelasnya.

 pemerkosaa

Sementara itu, disinggung soal sanksi, Janenudi menegaskan, jika telah melanggar kode etik dan mencoreng nama baik civitas, pihak UIN tak segan-segan untuk mengeluarkan mahasiswa.

"Sanksinya kalau yang melanggar kode etik mahasiswa mencoreng nama baik UIN pasti dikeluarin‎. Sejauh ini kita juga masih dalami, apakah suka sama suka atau ada unsur paksaan. Tapi tetap sanksinya di keluarin," tegasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini