nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Nganyam Bambu, Pria Ini Tewas Usai Dilempari Bom Ikan

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 22:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 519 1971663 asyik-nganyam-bambu-pria-ini-tewas-usai-dilempari-bom-ikan-T1MKCvZbzb.jpg TKP Pembunuhan Sudar (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Sudar (73) warga Desa Sumberjo Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jatim tewas setelah dilempari bom ikan alias bondet. Hingga kini pelaku pelemparan bondet tersebut masih dalam lidik anggota polres Pasuruan.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti (BB) seperti serpihan plastik bondet dan pakaian yang dikenakan korban. Petugas juga sudah memintai keterangan terhadap saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, peristiwa itu terjadi berawal ketika korban duduk di depan rumah sambil menganyam bambu. Namun tiba-tiba dari arah belakang dilempar bondet yang mengenai kepala belakang korban.

"Kemudian istri korban keluar rumah dan melihat korban sudah tergeletak. Lalu korban dibawa ke RSUD Grati dan meninggal di rumah sakit. Peristiwa pelemparan bondet sendiri terjadi tadi malam," terang Barung, Rabu (31/10/2018).

Menurut Barung, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega melempari bondet pada korban. Bahkan polres Pasuruan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini.

"Barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi sudah diamankan. Polisi juga sudah memintai keterangan dari istri korban terkait bagaimana kejadiannya. Kita masih lidik untuk mengungkap pelaku pelemparan bondet," tandas Barung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini